Home
Pages
Visi Misi

Visi Misi


 

Visi

Menjadi pusat pengembangan profesional medis yang kompeten menghadapi permasalahan kesehatan daerah dan mampu bersaing secara global berdasarkan nilai-nilai islami.



Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan kedokteran berdasarkan standar kompetensi dokter Indonesia, yang terintegrasi kondisi kesehatan daerah, dan terintegrasi dengan nilai-nilai islami.
  2. Mengembangkan penelitian ilmiah kedokteran dan pengabdian masyarakat yang bermanfaat untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di lingkup daerah, nasional, dan global.
  3. Menjadi bagian dalam pengembangan kedokteran islam tingkat nasional dan internasional.
  4. Menjalin kerjasama institusional di tingkat nasional dan internasional dalam bidang pendidikan dan penelitian ilmiah kedokteran untuk menjawab tantangan kedaerahan dan global.
  5. Membantu pemerintah dalam mewujudkan pemerataan sebaran tenaga dokter di Indonesia.
  6. Menghasilkan lulusan dokter yang memiliki kompetensi minimal sesuai dengan Standar Kompetensi Dokter Indonesia.

 

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan dokter yang memiliki daya saing di tingkat daerah, nasional, dan global.
  2. Menghasilkan lulusan dokter yang berpegang pada nilai-nilai islam dalam menjalankan profesionalitas kedokteran.
  3. Terjalinnya kerjasama institusional tingkat nasional dan internasional dalam pelaksanaan dan pengembangan proses pendidikan kedokteran dan kedokteran islam.
  4. Terwujudnya penelitian ilmiah kedokteran yang bermanfaat dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat di tingkat daerah, nasional, dan global.
  5. Terwujudnya pemerataaan sebaran tenaga dokter di Indonesia.